Pages

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Blogger templates

Blogger news

Rabu, 05 Desember 2012

Puisi Cinta

maaf  ( akku mencintai dua hati )

Maafkan aku…
Kerna terjatuh pada dua hati,Bulan dan bintang,kedua nya ingin kumiliki,
Aku mengerti aku harus memilih,Mana satunya di hari nanti….
Apa mungkin aku bodoh hingga menduakan mu,
Atau apa mungkin patut disalah takdir itu,
Kerna tidak menemukan yang kedua dulu…
Maafkan aku,
Jika pohon yang ditiup tak bergoyang lagi,Kerna akarnya telah pun mati,
Mati besama hati-hati yang kini sepi,Di mamah benih-benih cinta yang baru berisi…
Bukan niatku memburukkan hati mu,
Hatiku terkulai layu di hayat baru,
Lemah tuk berbicara kisah kita dahulu…
 
Arghh…..
Benak ku bingung lagi kosong,
Yang ku dengar hanya suara-suara hati melolong,
Mengharap satunya perlu di bohong,
Agar tiada lagi sisa-sisa yang meraung….
Ya tuhan,
Apa ini semua balasmu untuk ku,
Kala dulu permainkan hati-hati yang kecil itu,
Kini dipermainkan dua cebis hati yang mula layu…
separador

0 komentar:

Posting Komentar

jam imut

Followers